Senin, 27 Maret 2017

Nenek Ida Keeling, Tetap Lari Maraton Meski Berusia 100 Tahun

Umur tidak membatasi seorang untuk melakukan apa yang mereka kehendaki, tidak membatasi seorang untuk meraih apa yang bikin mereka bahagia. Tersebut yang juga dikerjakan oleh Ida Keeling, wanita yang saat ini telah berumur 100 th.. Nenek Ida mungkin saja juga satu diantara wanita dengan umur 100 th. sebagai pelari maraton didunia ini.

http://www.melangsingkanbadan.com/smart-detox/agen-jual-smart-detox-di-jakarta-selatan/jual-smart-detox-di-jakarta-selatan/

Tidak seperti pelari biasanya yang berumur muda serta masihlah dapat lari dengan cepat, nenek Ida juga tidak dapat dikira sepele. Nenek yang masihlah kerap berolahraga serta lari keliling kompleks tempat tinggalnya ini nyatanya yaitu juara nasional lari 60 mtr. untuk kelompok umur 95-99 th..

Kemampuan serta ketahanan badannya ini tidak terlepas dari peran anak perempuan yang mengenalkannya pada berolahraga lari demikian th. lantas waktu usianya masihlah 67 th.. Anak perempuannya membuatnya ingin lari untuk menangani depresi yang ia derita lantaran kehilangan dua anak lelakinya akibat pemakaian obat-obat terlarang.

Nenek Ida sendiri yaitu seseorang single mother serta ia melakukan hidup yang tidak gampang. Ia melakukan banyak pekerjaan untuk dapat membiayai kehidupannya serta anaknya, dari mulai pembantu, babysitter, penjahit sampai mengelap kaca. Tersebut kenapa, ia alami depresi berat saat kehilangan dua anak lelakinya.

Untungnya, hal semacam itu tidak berjalan selama-lamanya, lantaran anak perempuannya yang perduli membuatnya miliki semangat lagi untuk melakukan hidup serta jadi orang yang tambah baik, dengan lari. Nyatanya, ia tidak percuma berlatih. Tidak cuma terlepas dari depresi, ia juga membanggakan dianya serta jadi wanita yang betul-betul tidak sama dari mulanya.

Saat ini ia masihlah kerap berlatih lari, kadang-kadang juga masihlah ditemani anaknya lari berbarengan. Ia juga berkata, ia tidak menginginkan jadi nenek tua yang cuma duduk di kursi tidak dapat lakukan apa-apa. Ia juga merekomendasikan beberapa orang untuk bangun serta lakukan hal yang tambah baik, lantaran umur bukanlah batasan.

Wah, mengagumi akan ya sama nenek Ida yang masihlah miliki semangat tinggi serta melakukan hidup sehat. Jadi terpacu untuk hidup sehat juga kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar